rss

Monday, January 19, 2009

Penampilan Terburuk Inter

Penampilan Terburuk Inter
Doni Wahyudi - detiksport


AFP
Milan - Inter Milan menderita kekalahan mengejutkan dengan skor 1-3 saat bertandang ke Atalanta. Sambil mengritik Jose Mourinho, Massimo Moratti menyebut itulah penampilan terburuk Nerazzurri.

Kalau Zlatan Ibrahimovic tidak mencetak gol di menit terakhir pertandingan, Inter malah bisa pulang dengan malu yang lebih besar. Pasukan Jose Mourinho benar-benar tak berdaya dalam lawatannya tersebut karena lebih dulu tertinggal 0-3.

Pada akhirnya Inter mungkin bisa bersukur karena Juventus cuma bermain imbang yang membuat keunggulan poin mereka di puncak klasemen masih berjarak tiga poin. Namun tetap saja itu mengundang kekecewaan pada Moratti yang bahkan menyebut itu merupakan penampilan terburuk timnya.

"Saya pikir saya tidak bisa melihat pertandingan yang lebih buruk lagi dibanding Inter kemarin. Kami bermain sangat buruk, itu pertandingan yang sangat menyakitkan," ungkap bos besar Inter yang juga seorang taipan minyak itu.

Tak salah kalau Moratti kemudian melontarkan kritikan tajam buat pemain Inter yang disebutnya malas dan kurang konsentrasi dalam laga tersebut. Hal mana juga dia lakukan pada Mourinho yang dianggap bertanggung jawab lantaran semua kebijakan pembelian dan pemasangan pemain berada di tangan orang Portugal itu.

"Mourinho membuat keputusan yang dia pikir terbaik untuk memilih siapa yang berada dalam penampilan terbaik, terkait dengan umur mereka. Saya tak bermasalah saat dia memutuskan untuk tetap memakai pemain tua ketimbang yang muda. Dia sudah mempersiapkan segalanya, termasuk persiapan untuk musim dingin."

"Sulit mengatakan apakah saya merasa gembira, itu bukanlah pertandingan. Sejak peluit pertama hingga terakhir tak ada (pemain) yang berlari, tak ada konsentrasi, tak ada. Itu salah semuanya, bukan orang per orang," pungkas Moratti di Channel4 dan AFP.
( din / roz )
source detik.com

Related Article:

Related Website

0 comments:

Followers

 
DigNow.net blogarama - the blog directory My Ping in TotalPing.com