rss

Sunday, December 19, 2010

Akhirnya Indonesia Maju terus " Garuda di dadaku "

Alhamdulillah setelah berlangsung pertandingan sengit dan seru antara Indonesia dan Filipina akhirnya Indonesia masuk babak Final setelah Christian Gonzales berhasil memasukkan di menit 44.dimana Indonesia berhasil mengalahkan Filipina seperti pada leg pertama yang 1-0 juga dan gol dibuat oleh Christian Gonzales.

Kalau saya menilai saya salut dengan pelatih Indonesia saat ini ,Alfred Riedl yang meskipun sudah berumur 61 tahun masih pandai dalam meracik pemain-pemain Indonesia agar menjadi lebih efektif dari sebelumnya.

Salut pula yang telah memainkan seorang Okto yang luar biasa gesitnya ,meskipun berbadan kecil mampu menutupi kekurangannya tersebut.Beliau dengan lincahnya beberapa kali masuk kotak penalti dan memiliki kesempatan untuk shooting ,meskipun hasilnya tak mencetak gol.Paling tidak sudah membuat sang Filipina ketar-ketir dibuatnya.

Salut pula kepada pemain-pemain Indonesia yang banyak masuk Top Scorer seperti Christian Gonzales , Irfan Bachdim, Arif Suyuno , M Ridwan,Bambang Pamungkas (BP)dan Firman Utina ( sang Kapten ).

Insya Allah ,harapan saya sebagai Indonesianist semoga " garuda didadaku " ini bisa masuk piala Dunia dan disaksikan kepiawaiannya yang sekarang di seluruh Dunia.

Hidup Indonesia
Semoga menjadi Juara di AFF 2010 ini.

Related Article:

Related Website

0 comments:

Followers

 
DigNow.net blogarama - the blog directory My Ping in TotalPing.com